Vendor payung souvenir, Payung Souvenir Murah, Penyedia Payung Souvenir, Grosir Payung Souvenir, Harga Terjangkau, Bahan dari Kain Pilihan dan Berkhualitas minat WA 085102403315 / 081331044563

Grosir Payung Souvenir Penyelenggara Ibadah Umrah dan Haji

Grosir Payung Souvenir Penyelenggara Ibadah Umrah dan Haji

Grosir Payung Souvenir Penyelenggara Ibadah Umrah dan Haji - Halo kawan, membicarakan tentang payung kami menyediakan payung sesuai keinginan kalian, payung yang saya hasilkan sudah jelas lebih unggul dari konveksi lain, soalnya kami mengutamakan khualitas dan manfaatnya, payung di konveksi saya mempunyai banyak jenis yaitu payung lipat, payung golf, payung polos, dan payung sablon. payung-payung kami dihasilkan dari bahan-bahan yang berkhualitas yaitu bahan polyster, bahan parasut, dan bahan kanvas sintestis.. Jika payung bagus dari bahan-bahan bagus pula tentunya payung yang dihasilkan juga bagus, punya khualitas, tidak gambang kena air, terhindar dari jamur, tidak gambang sobek dan tidak gambang rusak bila kena panas matahari maupun bahas terkena air hujan

Grosir Payung Souvenir Ibadah Umrah dan Haji

"Payung souvenir ibadah umrah dan haji..." kalimat itu tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita, soalnya hampir semua orang yang ingin berhaji payung adalah perlengkapan yang tak pernah lupa, pasti dibawa. Biasanya selain para jamaah haji bawa sendiri terkadang kementerian kesehatan menyiapkan payung dan sandal sebagai layanan jemaah haji selama di Arab Saudi, Mekkah, dan Madinah. Payung yang digunakan para jamaah haji biasnya berwarna putih dan kainnya terasa dingin yaitu menggunakan kain parasut, jenis bahan payung yang satu ini memberikan dampak positif bagi pemakainya, apalagi waktu digunakan di makkah yang super panas. konveksi kami menyediakan puluhan payung yang berbahan parasut, kualitas bagus, bermanfaat dan harga terjangkau itu adalah ciri khas kami.

Konveksi kami melayani payung tidak sembarangan walau berjumlah banyak namun kami tidak pernah curang dalam pengiriman, karena kesalahan kami akan punya dampak negatif bagi kesuksesan konveksi kami. Keunggulan dari kain parasut sendiri adalah memiliki tingkat ketebalan dan kekuatan kain yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, Secara keseluruhan bahan parasut mengandung plastik. Beberapa ada yang tebal, kuat, serta lembut. Penasaran kayak apa hasilnya?

Berikut adalah foto dari payung souvenir ibadah umrah dan haji :


Grosir Payung Souvenir Penyelenggara Ibadah Umrah dan Haji
Grosir Payung Souvenir Penyelenggara Ibadah Umrah dan Haji

Baca juga :

Pesan Payung Souvenir Penyelenggara Ibadah Umrah dan Haji

payung-payung yang saya produksi sangat mengutamakan kualitasnya, jadi bahan yang saya pilih untuk membuat payung pun juga sangat bagus, untuk mengasilkan payung yang berkhualitas tentunya tidak sembarangan dalam pembuatannya, apalagi payung digunakan dua musim bisa musim panas maupun musim dingin, jika kain tidak begitu bagus sudah jelas payung tersebut tentunya tidak awet alis gampang rusak, gampang sobek, dan terlebih lagi jamuran. Konveksi kami sangat teliti dalam hal itu, bahan yang saya gunakan untuk membuat payung golf adalah kain polyster seperti namanya bahan ini merupakan serat sintetis yang terbuat dari bahan ester dan pastinya tahan air dan terhindar dari jamur sedangkan payung lipat sendiri kami buat dengan bahan kanvas sintestis bahan yang satu ini memiliki keunggulan melindungi permukaan kain sehingga kain tersebut anti air dan lebih kuat serta tidak mudah rusak. 

Jika kamu ingin memesan bisa pesan langsung dengan kirim via

WA Lina 
085102403315 / 081331044563 

atau bisa mengunjungi di tempat kami

Alamat : Jl. Bulak Setro Utara IIIA No 5B Bulak, Surabaya
Nomer : 0813-3104-4563 / 0851-0240-3315
Email : admin@payungmurah.com
Buka : 09.30 - 16.30
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts