Vendor payung souvenir, Payung Souvenir Murah, Penyedia Payung Souvenir, Grosir Payung Souvenir, Harga Terjangkau, Bahan dari Kain Pilihan dan Berkhualitas minat WA 085102403315 / 081331044563

Vendor Payung Souvenir Seminar dan Workshop

Vendor Payung Souvenir Seminar dan Workshop

Vendor Payung Souvenir Seminar dan Workshop - halo gaes, membicarakan seputar payung saya menyediakan payung yang sesuai fashion anda, payung yang saya hasilkan mungkin lebih unggul dari konveksi lain, soalnya saya lebih mengutamakan khualitas dan keunggulannya, payung di konveksi kami ada banyak jenis yaitu payung lipat, payung golf, payung polos, dan payung sablon. Semua payung kami dibuat dari bahan-bahan yang berkhualitas yaitu bahan parasut, bahan kanvas sintestis, dan bahas polyster.. Jika payung bagus dari bahan-bahan bagus pula pasti payung yang dihasilkan juga bagus, memiliki khualitas, anti air, terhindar dari jamur, tidak mudah robek dan tentunya tidak mudah rusak bila terkena panas maupun basah karena kena air hujan

Payung Souvenir Seminar dan Workshop

Payung souvenir seminar dan workshop, jika Anda sedang mencari produk sebagai souvenir. Menginginkan souvenir yang awet. Dapat sebagai wadah promosi. Kami akan membantu dan memberi pelayanan terbaik untuk Anda. Souvenir seminar dan workshop murah tempat produksi kami berada di Surabaya dan kami melayani pemesanan souvenir seminar maupun workshop se Indonesia. Pengalaman kami dalam membuat souvenir begitu banyak dan dapat dipercaya. Kualitas akan hasil produksi pun menjadi salah satu prioritas kami.

Pemilihan souvenir untuk seminar dan workshop perlu mendapat perhatian ekstra. Sebelum membeli souvenir, tentukan terlebih dulu jenis dan desain yang mau dipesan. Lalu jenis souvenir apa yang kiranya cocok untuk diberikan kepada peserta misalkan payung, harus terlebih dahulu memikirkan kata-kata untuk ditempel di kain payungnya, bertujuan agar peserta tidak kecewa atas pemberian tersebut. Sesuaikan dengan tema seminar dan workshop. 

Di beberapa acara seminar dan workshop, payung dijadikan souvenir bahkan door prize. Sudah jelas, payung sangat berguna apalagi saat musim hujan. Peserta seminar paling senang jika mendapat payung lipat karena fleksibel dan mudah dibawa. Tapi ada juga payung ukuran standar yang dibagikan, biasanya untuk door prize. Bagi penyelenggara seminar, payung cukup efektif dijadikan media promosi dengan mencetak logo perusahaan.

Selain sebagai cinderamata, souvenir juga berfungsi sebagai sarana promosi instansi maupun acara anda. Konveksi kami yang berada di Surabaya merupakan produsen souvenir seminar dan workshop yang mampu mewujudkan keinginan anda. Disamping memproduksi souvenir seminar dan workshop, kami juga dapat membantu memberikan label atau logo dalam bentuk sablon maupun media lainnya pada souvenir seminar dan workshop eksklusif anda. Penasaran dengan produksi kami? dan hasil karya kami?

Berikut adalah gambar payung souvenir seminar dan workshop :


Vendor Payung Souvenir Seminar dan Workshop
Vendor Payung Souvenir Seminar dan Workshop

Pesan Payung Souvenir Seminar dan Workshop

Payung yang saya buat sangat mengutamakan kualitasnya, sehingga bahan yang saya pilih untuk membuat payung pun juga sangat bagus, untuk mengasilkan payung yang berkhualitas tentunya tidak sembarangan dalam pembuatannya, apa lagi di inonesia ini terdapat dua musim dua musim tidak heran jika semua orang ingin mempunyai payung yang berkhualitas, jika bahan tidak bagus maka payung tersebut tentunya tidak awet alis gampang rusak, gampang sobek, dan terlebih lagi jamuran. Konveksi kami sangat teliti dalam hal itu, bahan yang kami gunakan untuk membuat payung golf adalah polyster sesuai namanya bahan ini merupakan serat sintetis yang terbuat dari bahan ester dan pastinya tahan air dan terhindar dari jamur sedangkan payung lipat sendiri saya buat dengan bahan kanvas sintestis bahan yang satu ini memiliki keunggulan melindungi permukaan kain sehingga kain tersebut anti air dan lebih kuat serta tidak mudah rusak. 

Jika kamu ingin mengorder bisa pesan langsung dengan kirim via

WA Lina 
085102403315 / 081331044563 

atau bisa mengunjungi di tempat kami

Alamat : Jl. Bulak Setro Utara IIIA No 5B Bulak, Surabaya
Nomer : 0813-3104-4563 / 0851-0240-3315
Email : admin@payungmurah.com
Buka : 09.30 - 16.30
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts