Vendor payung souvenir, Payung Souvenir Murah, Penyedia Payung Souvenir, Grosir Payung Souvenir, Harga Terjangkau, Bahan dari Kain Pilihan dan Berkhualitas minat WA 085102403315 / 081331044563

Payung Murah untuk Souvenir Anniversary Perusahaan

Payung Murah untuk Souvenir Anniversary Perusahaan

Payung Murah untuk Souvenir Anniversary Perusahaan - Halo teman, membicarakan tentang payung kami memproduksi payung yang sesuai fashion kamu, payung yang kami produksi jelas lebih berkhualitas dari konveksi lain, soalnya kami mengutamakan khualitas dan manfaatnya, payung di konveksi saya mempunyai banyak jenis yaitu payung golf, payung lipat, payung sablon, payung polos. Semua payung kami dihasilkan dari bahan-bahan yang berkhualitas yaitu bahan polyster, bahan parasut, dan bahan kanvas sintestis.. Jika payung bagus dari bahan-bahan bagus pula sudah pasti payung yang dihasilkan juga bagus, punya khualitas, tahan air, terhindar dari jamur, tidak mudah robek dan tidak gambang rusak bila terkena air hujan maupun terkena panas

Payung Souvenir Anniversary Perusahaan

Sebelum acara anniversary sebuah perusahaan diadakan tentunya bulan-bulan sebelumnya seorang bos, karyawan dan rekan-rekannya sudah merancang mau dibuat seperti apa anniversary perusahaan tersebut, memikirkan dari hal kecil seperti tempat, dekor, desain, sampai dengan souvenir. Perayaan anniversary perusahaan selalu diiringi dengan berbagai program dan acara yang menarik dan bermanfaat bagi seluruh karyawan. Tak terkecuali pada tamu-tamu yang ikut serta memeriahkannya, terlebih lagi jika sebuah perusahaan sudah menginjak usia yang cukup tua, misal saaja 26 tahun. jika anda ditugaskan untuk mencari souvenir anniversary perusahaan buat para tamu undangan jangan bingung, kami solusinya !

Kami memproduksi berbagai souvenir perusahaan yang dapat Anda gunakan untuk acara anniversary perusahaan, mulai dari payung, handuk, tas kecil, dan yang lainnya. Kami kasih beberapa tips/teknik yang perlu Anda perhatikan ketika memilih souvenir anniversary perusahaan yang tepat :

  • Perhatikan jenis perusahaan Anda
Langkah pertama yang perlu diperhatikan adalah memperhatikan perusahaan tempat Anda bekerja. Apakah perusahaan anda bergerak dalam bidang sosial, penyedia barang dan jasa, atau hal lainnya. Dengan begitu anda akan mudah memilih produk souvenir anniversary perusahaan yang tepat buat acara anniversary perusahaan anda tersebut.

  • Perhatikan jenis souvenir yang tepat
Berikutnya adalah memperhatikan jenis souvenir yang akan digunakan. Hal ini ada kaitannya dengan perusahaan yang Anda jalankan saat ini. Sebagai contoh perusahaan bank maka jenis souvenir anniversary perusahaan yang cocok adalah payung.

  • Perhatikan desain ungkapan yang akan dicantumkan
Terakhir yang perlu Anda perhatikan adalah bagaimana desain ungkapan selamat ulang tahun dari perusahaan pada souvenir tersebut. Hal ini yang harus diperhatikan soalnya banyak juga ungkapan yang kurang pantas, jadi persiapkan dulu kata-katanya agar semua tersanjung dengan pemberian anda. Jika ketiga hal itu sudah terselesaikan, pasti tidak ada kekecewaan tamu dengan pemberian souvenir anniversary perusahaan anda.

Berikut adalah contoh payung souvenir anniversary perusahaan :


Payung Murah untuk Souvenir Anniversary Perusahaan
Payung Murah untuk Souvenir Anniversary Perusahaan

Pesan Payung Murah untuk Souvenir Anniversary Perusahaan

Payung yang saya hasilkan benar-benar mengutamakan kualitas, sehingga bahan yang kami pilih dalam proses pembuatan payung pun juga sangat bagus, untuk mengasilkan payung yang berkhualitas tentunya tidak sembarangan dalam pembuatannya, apalagi payung digunakan dua musim bisa musim panas maupun musim dingin, jika bahan tidak begitu bagus sudah jelas payung tersebut tentunya sangat tidak awet. Konveksi saya betul-betul memperhatikan itu, bahan yang saya gunakan untuk membuat payung golf adalah polyster sesuai namanya bahan ini merupakan serat sintetis yang terbuat dari bahan ester dan pastinya tahan air dan dijamin terhindar dari jamur sedangkan payung lipat sendiri saya buat dengan bahan kanvas sintestis bahan yang satu ini memiliki keunggulan melindungi permukaan kain sehingga kain tersebut anti air dan lebih kuat serta tidak mudah rusak. 

Jika anda ingin memesan bisa pesan langsung dengan kirim via

WA Lina 
085102403315 / 081331044563  

atau bisa mengunjungi di tempat kami

Alamat : Jl. Bulak Setro Utara IIIA No 5B Bulak, Surabaya
Nomer : 0813-3104-4563 / 0851-0240-3315
Email : admin@payungmurah.com
Buka : 09.30 - 16.30
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts