Vendor payung souvenir, Payung Souvenir Murah, Penyedia Payung Souvenir, Grosir Payung Souvenir, Harga Terjangkau, Bahan dari Kain Pilihan dan Berkhualitas minat WA 085102403315 / 081331044563

Vendor Payung untuk Souvenir Pilkada Serentak di Indonesia

Vendor Payung untuk Souvenir Pilkada Serentak di Indonesia

Vendor Payung untuk Souvenir Pilkada Serentak di Indonesia - Halo teman, berbicara mengenai payung saya memproduksi payung pas dengan fashion kalian, payung yang kami hasilkan lebih berkhualita dari yang lain, soalnya saya mengutamakan khualitas dan manfaatnya, payung di konveksi saya memiliki banyak jenis yaitu payung golf, payung lipat, payung sablon, payung polos. payung-payung saya diproduksi dari bahan-bahan yang berkhualitas yaitu bahan polyster, bahan parasut, dan bahan kanvas sintestis.. Jika payung bagus dari bahan-bahan bagus pula tentunya payung yang dihasilkan juga bagus, punya khualitas, anti air, terhindar dari jamur, tidak mudah robek dan tidak gambang rusak bila kena panas matahari maupun bahas terkena air hujan.

Payung untuk Souvenir Pilkada Serentak di Indonesia

Tahun ini mendekati pilkada Serentak di Indonesia ya gaes, pastinya butuh souvenir untuk kampanye parpol, yang lagi butuh Vendor Payung untuk Souvenir Pilkada Serentak di Indonesia, Kami siap membantu, karena kami mengerjakan berbagai macam Payung untuk kebutuhan Anda, mulai dari payung lipat dan payung golf. Payung yang selama ini taunya hanya dipakai saat musim hujan dan musim panas doang, kali ini bisa digunakan sebagai media promosi, seperti: perusahaan, hotel, toko-toko, sekolahan, dan instansi-instansi lain. payung saat ini banyak juga digunakan sebagai media iklan souvenir pilkada serentak di Indonesia.

Bagaimana Payung Souvenir Pilkada bisa dibuat sebagai media kampanye? caranya seorang calon caleg akan membagikan payung yang tertulis rapi nama, partai, daerah, nomor urut, dan biasanya slogan kepada warganya, dengan nada sebagai pelindung saat hujan dan panas. Banyak caleg pemilu pada tahun 2018 yang telah membuat media kampanye dalam bentuk ini. Apalagi mendekati musim hujan seperti saat ini, payung makin banyak diminati sebagai media promosi baik dari kalangan bisnis/perusahaan maupun dari kalangan politik/caleg.

Desain Payung Souvenir Pilkada

Bagaimana desain Payung untuk Souvenir Pilkada Serentak di Indonesia yang baik untuk kampanye caleg? Membuat, payung promosi tidak boleh asal-asalan. Agar kampanye dapat efektif, para caleg hendaknya memperhatikan desain payung kampanye itu sendiri. Berikut akan dibahas beberapa hal-hal utama yang sebaiknya diperhatikan :

  • Sesuaikan warna dasar identitas partai politik
Misalnya saja caleg yang ingin berkampanye berasal dari partai politik yang memiliki identitas warna biru tua. Maka sebaiknya warna dasar payung adalah putih dan biru tua (sesuai warna parpol). Selain memberikan kesan seragam, perpaduan warna yang kontras seperti ini akan terlihat lebih menarik, dimana warna gelap dipadukan dengan warna yang terang.

  • Jangan terlalu ramai
Tidak ada salahnya jika caleg menyablon semua sisi payung dengan tulisan kampanye. Namun, komposisi ini terkadang malah membuat kesan ramai pada payung, sehingga orang yang melihat tidak akan fokus pada pesan kampanye yang disampaikan. Jadi desain payung dengan komposisi yang lengkap namun ditata sedemikian rupa agar enak dilihat.

  • Identitas caleg harus lengkap
Identitas yang dimaksud di sini mencakup nama caleg, asal parpol, daerah pemilihan, nomor urut, dan slogan. Selebihnya dari identitas tersebut tidak perlu dicantumkan.

Ketiga hal-hal tersebut sebaiknya diperhatikan para caleg sebelum memesan payung promosi souvenir kampanye parpol. Karena tidak sedikit caleg yang terkesan ‘panik’ dalam berkampanye, yakni asal membuat media kampanye dalam bentuk apa saja, namun tidak memperhatikan desain dan keefektifannya dalam mengaet dukungan publik. 

Berikut adalah produk Payung untuk Souvenir Pilkada :


Vendor Payung untuk Souvenir Pilkada Serentak di Indonesia
Vendor Payung untuk Souvenir Pilkada Serentak di Indonesia

Baca Juga :


Pesan Payung untuk Souvenir Pilkada

Payung yang saya produksi sangat memperhatikan kualitasnya, sehingga bahan yang kami pilih dalam proses pembuatan payung pun juga sangat bagus, untuk mengasilkan payung yang berkhualitas tentunya tidak sembarangan dalam pembuatannya, apa lagi di inonesia ini terdapat dua musim dua musim tidak heran jika semua orang ingin mempunyai payung yang berkhualitas, jika kain tidak begitu bagus sudah jelas payung tersebut tentunya sangat tidak awet. Konveksi kami betul-betul memperhatikan itu, bahan yang saya gunakan untuk membuat payung golf adalah kain polyster seperti namanya bahan ini merupakan serat sintetis yang terbuat dari bahan ester dan pastinya tidak mudah basah dan dijamin terhindar dari jamur sedangkan payung lipat sendiri kami buat dengan bahan kanvas sintestis bahan yang satu ini memiliki keunggulan melindungi permukaan kain sehingga kain tersebut anti air dan lebih kuat serta tidak mudah rusak. 

Jika anda ingin mengorder bisa pesan langsung dengan kirim via

WA Lina 
085102403315 / 081331044563 

atau bisa mengunjungi di tempat kami

Alamat : Jl. Bulak Setro Utara IIIA No 5B Bulak, Surabaya
Nomer : 0813-3104-4563 / 0851-0240-3315
Email : admin@payungmurah.com
Buka : 09.30 - 16.30
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts