Vendor payung souvenir, Payung Souvenir Murah, Penyedia Payung Souvenir, Grosir Payung Souvenir, Harga Terjangkau, Bahan dari Kain Pilihan dan Berkhualitas minat WA 085102403315 / 081331044563

Penyedia Payung Souvenir Lomba Agustusan di Surabaya

Penyedia Payung Souvenir Lomba Agustusan di Surabaya

Penyedia Payung Souvenir Lomba Agustusan di Surabaya - halo gaes, membahas seputar payung kami menyediakan payung yang sesuai fashion anda, payung yang kami produksi mungkin lebih unggul dari konveksi lain, karena saya lebih mengutamakan khualitas dan keunggulannya, payung di konveksi kami punya banyak kategori yaitu payung sablon, payung polos, payung golf, payung lipat. payung-payung kami diproduksi dari bahan-bahan yang berkhualitas yaitu bahan parasut, bahan kanvas sintestis, dan bahas polyster.. Jika payung bagus dari bahan-bahan bagus pula sudah jelas payung yang dihasilkan juga bagus, punya khualitas, anti air, terhindar dari jamur, tidak mudah robek dan tidak gambang rusak bila kena panas matahari maupun bahas terkena air hujan

Penyedia Payung Souvenir Lomba Agustusan

Jelang peringatan HUT Kemerdekaan ke 72 Republik Indonesia, hampir seluruh warga negara Indonesia memperingati dengan cara yang bermacam-macam, mulai menggelar lomba tradisional hingga menghias kampung, tak terkecuali di Surabaya, Jawa Timur. Sejumlah kampung dan gang-gang dihias dengan ornament warna merah putih serta lampu hias warna-warni, tak tertinggal dengan banyaknya bendera merah putih yang berkibar di setiap rumah, perkantoran, instansi, hotel dan lainnya. Momentum Agustus-an 2018 ini menjadi agenda rutin yang mebuat warga ceria karena dimeriahkan dengan berbagai lomba, semisal lomba lari karung, lomba tarik tambang serta lomba yang memperkuat silaturrahmi antar warga.

Keantusiasan warga kini kota surabaya menjadi meriah berhias payung-payung dijalan berkolaborasi dengan banyaknya lambu hias membuat meriah kelap-kelip di malam hari, tak hanya itu di berbagai taman terdapat banyak payung yang berhias warna merah putih membuat taman semakan indah bernuansa kemerdekaan, sebelum membahas lebih dalam mengenai agustusan kini kami akan membahas payung souvenir lomba agustusan. Konveksi kami menyediakan banyak jenis payung yang sangat cocok dibuat untuk acara agustusan, harga yang murah dan berkhualitas membuat unggul payung kami.

Walau hanya digunakan saat lomba agustusan saja, apa salahnya jika kita membeli payung yang berkhualitas sehingga pada waktu perayaan agustusan berikutnya payung tersebut masih bisa digunakan lagi, kan sayang jika tiap tahunnya kita selalu membeli payung sekali pakai langsung rusak. Di konveksi kami payung-payung dibuat sesuai dengan kegunaan contohnya saat agustusan payung yang cocok dibuat adalah payung bahan parasut soalnya yang kita butuhkan payung yang tidak gambang sobek apalagi kalo dibuat lomba sudah pasti butuh payung yang kuat.

Ingin tahu seperti apa payung-payunganya berikut adalah protret dari payung-payung kami :


Penyedia Payung Souvenir Lomba Agustusan di Surabaya
Penyedia Payung Souvenir Lomba Agustusan di Surabaya

Pesan Payung Souvenir Lomba Agustusan

payung-payung yang saya buat betul-betul memperhatikan khualitasnya, sehingga bahan yang saya pilih dalam proses pembuatan payung pun juga sangat bagus, untuk mengasilkan payung yang berkhualitas tentunya tidak sembarangan dalam pembuatannya, apa lagi di inonesia ini terdapat dua musim dua musim tidak heran jika semua orang ingin mempunyai payung yang berkhualitas, jika kain tidak begitu bagus sudah jelas payung tersebut tentunya sangat tidak awet. Konveksi saya sangat teliti dalam hal itu, bahan yang saya gunakan untuk membuat payung golf adalah kain polyster sesuai namanya bahan ini merupakan serat sintetis yang terbuat dari bahan ester dan pastinya tidak mudah basah dan dijamin terhindar dari jamur sedangkan payung lipat sendiri saya buat dengan bahan kanvas sintestis bahan yang satu ini memiliki keunggulan melindungi permukaan kain sehingga kain tersebut anti air dan lebih kuat serta tidak mudah rusak. 

Jika anda ingin mengorder bisa pesan langsung dengan kirim via

WA Lina 
085102403315 / 081331044563  

atau bisa mengunjungi di tempat kami

Alamat : Jl. Bulak Setro Utara IIIA No 5B Bulak, Surabaya
Nomer : 0813-3104-4563 / 0851-0240-3315
Email : admin@payungmurah.com
Buka : 09.30 - 16.30
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts